YAYASAN PANTI ASUHAN YATIM PIATU AT-TIN

YAYASAN PANTI ASUHAN YATIM PIATU AT-TIN
YPAYP/GPAY adalah sebuah jembatan bagi setiap orang yang ingin melakukan kebaikan khususnya​ di bidang sosial dalam rangka mencari ridho Allah azawazzalla.

LAPORAN PEMBAGIAN HEWAN QURBAN

                                         السلام عليكم ورحمة الله وبركاته 
Sahabat-sahabat anggota GPAY/YPAY yang budiman, beberapa waktu lalu saya pernah bercerita mengenai pendapatan qurban yang di terima oleh GPAY/YPAY dari MAsjid Alhidayah dan Masjid At-Taqwa Lippo Cikarang, di mana kami selalu mendapat jatah sedikitnya 50kg / 60kg daging Qurban. Dari sebanyak itu kami harus memecahnya kembali menjadi 300 kantong untuk kemudian kami bagikan kepada sekitar 70 anak Yatim dan 220 orang tua jompo. Karena tidak mencukupi akhirnya saya dan pak Asep memberanikan diri untuk menawarkan pada sahabat-sahabat semua yang akan berqurban agar di sampaikan melalui GPAY.
Syukur Alhamdulillah,gayung bersambut...dari sahabat-sahabat telah terkumpul sebanyak 8 ekor Domba/Kambing dan 1 ekor sapi yang kemudian kami jadikan 415 kantong. 
Dari 415 kantong ini, 300 kantong kami bagikan untuk anak Yatim dan Orang tua Jompo dan Fakir misikin dalam naunan GPAY dan 100 kantor di bagikan kepada 100 KK warga sekitar GPAY (2 RT) yang tidak mampu. Sisanya 15 kantong di bagikan kepada Panitia Qurban, yang terdiri dari warga setempat di lingkungan GPAY yang membantu sehingga Acara Qurban Hari Raya Idul Adha ini terlaksana dengan baik.
Andai sahabat-sahabat tidak berQurban melalui GPAY, apa jadinya ke 300 orang yang selalu mendapat jatah hewan Qurban yang hanya 2 Ons saja dari Masjid Alhidayah dan At-Taqwa Lippo Cikarang, karena entah karena apa kedua Masjid itu tahun ini tidak memberi daging Qurban pada GPAY.
Subhannallah....Allah MAHA ADIL..!!!
Atas nama GPAY saya menghaturkan beribu-ribu Terimakasih, kepada sahabat-sahabat semua yang secara langsung atau tidak langsung, mau berbagi dengan kami, baik materi, perhatian maupun doa....semoga Allah membalas dengan sebaik-baiknya balasan, amin.....
Demikian yang dapat saya laporkan, sekali lagi saya haturkan terimakasih...
                                                    
ولسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Tidak ada komentar: